Biro Resmi Travel Umroh dan Haji Plus

PT. ARMINAREKA PERDANA, perusahaan resmi penyelenggara jasa travel paket umroh dan haji plus di Indonesia. Berdiri sejak 1990. Biro Perjalanan Haji dan Umrah PT Arminareka Perdana, memberikan PELUANG USAHA / BISNIS menjadi perwakilan / agen kepada siapa saja untuk wilayah indonesia. dan didukung penuh para leader berpengalaman

Link Banner

Presiden Termiskin di Dunia, Jose "Pepe" Mujica

Sejak menjabat pada Maret 2010 hingga 1 Maret 2015, hidupnya yang sederhana membuat orang-orang menjulukinya sebagai presiden termiskin di dunia.

 Jose "Pepe" Mujica adalah seorang presiden yang berbeda. Dia mantan gerilyawan, penampilannya apa adanya, tidak suka memakai dasi, seorang vegetarian, memelihara anjing yang cacat, dan tinggal di sebuah rumah peternakan yang sederhana di pinggiran Montevideo. Mantan Presiden Uruguay tersebut mendapatkan gaji USD 12 ribu atau sekitar Rp120 juta per bulan. Namun, Mujica menyumbangkan 90 persen gajinya itu untuk beramal. 

Selama menjabat, Mujica tidak mau tinggal di istana presiden, tetapi malah memilih tinggal di rumahnya yang sudah lusuh dan jelek. Bahkan tidak terlihat ada pasukan pengamanan presiden yang berlebihan, hanya ada dua orang polisi yang berjaga di rumahnya. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak takut dengan ancaman karena ia yakin jika rakyat melindunginya.
 
Ruang Kerja
 
Meskipun memiliki gelar sebagai presiden, Jose Mujica tidak menampilkan segalanya dengan berlebihan. Termasuk dengan isi rumahnya. Salah satunya terlihat dari ruang kerjanya.
Layaknya orang kebanyakan, ruang kerjanya terlihat sedikit berantakan dan biasa saja. Dinding ruangan tampak memprihatinkan. Bahkan warna cat sudah memudar dan tampak terkelupas.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kisah Inspratif | Kisah Unik dengan judul Presiden Termiskin di Dunia, Jose "Pepe" Mujica. Jangan lupa Like dan Bagikan keteman-temanmu ya...! Salam, Admin Biro Resmi Travel Umroh dan Haji Plus


Ditulis oleh: Admin - Rabu, 27 Mei 2015

Belum ada komentar untuk "Presiden Termiskin di Dunia, Jose "Pepe" Mujica"

Posting Komentar