Biro Resmi Travel Umroh dan Haji Plus

PT. ARMINAREKA PERDANA, perusahaan resmi penyelenggara jasa travel paket umroh dan haji plus di Indonesia. Berdiri sejak 1990. Biro Perjalanan Haji dan Umrah PT Arminareka Perdana, memberikan PELUANG USAHA / BISNIS menjadi perwakilan / agen kepada siapa saja untuk wilayah indonesia. dan didukung penuh para leader berpengalaman

Link Banner

FAQ | Pertanyaan yang sering diajukan | Tanya Jawab - Arminareka Perdana

Pertanyaan: Apakah Ini MLM ?
Jawaban: Bukan ! Program Solusi Arminareka Perdana, bila diumpamakan seperti ketika ada kerabat yang hendak jual rumah, dan minta tolong pada kita untuk mencarikan pembeli serius, maka jika kita berhasil, maka akan dapat komisi sesuai kesepakatan, misalkan 2.5% dari harga jual rumah.
Begitu juga dengan Program Solusi Arminareka Perdana, bagi yang berhasil mengajak calon jamaah untuk umroh atau haji plus bersama Arminareka Perdana, sebagai wujud terima kasih perusahaan kepada kita, memberikan komisi atau bagi hasil pada kita sesuai dengan kesepakatan.

Di perusahaan lain bisa disebutkan sebagai member get member, misal: program Agen 1.000 Sunlight.
Pertanyaan: Mengapa dalam bentuk jaringan ?
Jawaban: Banyak sekali keuntungan menggunakan sistem jaringan di bandingkan dengan menggunakan sistem Agen putus seperti Biro Travel Lain. System Agen Putus hanya memberi penghasilan 1 kali saja, dimana ketika kita membawa calon jamaah, kita akan mendapatkan 1 kali komisi. Kelemahan System Agen Putus berikutnya, kita tidak akan berbagi informasi peluang agen ini kepada orang lain. Dengan System Jaringan, komisi yang akan kita terima berkali-kali sesuai dengan jaringan yang terbentuk. Dan dengan sistem jaringan kita cenderung, mau berbagi informasi. Dan kemauan berbagi informasi ini akan melipatgandakan penghasilan kita.
Pertanyaan: Bagaimana Legalitas Perusahaan PT. Arminareka Perdana ?
Jawaban: PT. Arminareka Perdana telah berdiri sejak tahun 1990 berarti sudah pengalaman lebih dari 24 tahun dan sudah berpengalaman memberangkatkan haji dan umroh lebih dari 100.000 jamaah. PT Arminareka Perdana telah memiliki badan usaha dan perizinan, baik dari Dirjen pajak, Pariwisata, dan Kementrian Agama
 Pertanyaan: Apakah Bisnis Ini Halal?
Jawaban: Insya Allah Halal karena syaratnya yang bisa mengikuti Bisnis ini adalah yang berniat umrah atau haji, bonus yang dibagikan pada dasarnya adalah margin keuntungan perusahaan yang diberikan kepada calon jamaah yang mau membantu sebagai tenaga marketing perusahaan atau berupa dicount yang diberikan kepada kelompok jamaah
Pertanyaan: Apakah program ini bisa diikuti oleh setiap orang dan bisa di ikuti dari seluruh provinsi Indonesia
Jawaban: Ya, setiap orang islam dapat mengikuti program ini, dan bisa di ikuti dimanapun Anda berada, Bahkan dari luar negeri, seperti Dubai, Malaysia, Hongkong pun sudah banyak mendaftar mengikuti bisnis syariah nya, karena bisa di jalankan online jadi tidak terbatas ruang dan waktu.
 Pertanyaan: Bagaimana peluang umroh atau haji gratis melalui program ini ?
Jawaban: Bila dilihat dari pengalaman sampai saat ini para jemaah yang dapat umroh atau haji secara gratis melalui program solusi ini telah mencapai 75 % lebih. Selebihnya adalah mereka yang benar- benar mampu secara financial. 
Pertanyaan: Apakah usaha ini bisa dijalankan atau diwariskan kepada anggota keluaga ?
Jawaban: Ya Bisa Sekali
Pertanyaan: Bagaimana agen/mitra di daerah jika ingin mendaftarkan anggotanya ?
Jawaban: Setiap agen akan diberikan formulir dan dapat mendaftarkan anggota jamaahnya melalui formulir tersebut. Selanjutnya lakukan transfer pembayaran ke PT Arminareka Perdana dan kirimkan Fc. bukti transfer, Fc. KTP, & Formulir pendaftaran via pos atau email ke Agen atau Perwakilan setempat yang selanjtunya nanti agen/Mitra tersebut akan memproses pendaftarannya ke PT. Arminareka Perdana.
Pertanyaan: Bagaimana prosedur pendaftaran anggota ( mitra / agen ) baru ?
Jawaban: Jika anda ingin mendaftar, silakan kontak Agen Resmi Atau Kantor Perwakilan PT. Arminareka Perdana yang tersebar di seluruh Nusantara, Isi Formulirnya dan selanjutnya silahkan tansfer pembayaran DP sesuai pilihan ( 3.5 jt atau 5 jt) ke salah satu no rekening PT. Arminareka Perdana. Bukti transfer di serahkan ke Agen Resmi Atau Kantor Perwakilan PT. Arminareka Perdana untuk di Fax/ di email ke Kantor Pusat PT. Arminareka Perdana

 Pertanyaan : Mengapa setiap pendaftaran harus memenuhi pembayaran Rp. 3.5 jt atau 5 Jt ?
Jawaban :Pembayaran Rp. 3.5 atau 5 jt adalah pilihan yang secara otomatis menjadi tabungan atau DP anda untuk umroh atau haji. Dengan pembayaran tersebut  seseorang telah mendapat lisensi usaha dan  tabungan ( DP ) umroh, jika memilih Rp. 3.5 jt dan tabungan ( DP) haji plus jika memilih Rp. 5 jt . Dengan kata lain uang anda tidak akan hilang, karena anda sudah punya tabungan awal untuk umroh atau haji plus selanjutnya bisa dilunasi dengan cicilan, cash atau melalui usaha keagenan yang anda miliki.
 Pertanyaan : Bagaimana peluang umroh  atau haji gratis melalui program ini ?
Jawaban : Berdasarkan hasil analisa, hingga saat ini mereka yang dapat umroh atau haji secara gratis melalui program ini telah mencapai 65 %. Selebihnya adalah mereka yang benar- benar mampu secara fianncial.
Pertanyaan: Bagaimana Kalau saya tidak dapat jaringan ? bagaimana dengan DP / Voucher saya ? sementara saya tidak mampu untuk berangkat dengan biaya sendiri ?
Jawaban: DP yang kita berikan di awal adalah bentuk komitmen kita terhadap diri kita bahwa kita berniat melaksanakan haji atau umrah , kita mau membayar di awal karena kita melihat sebuah peluang untuk merubah kita dari orang yang tidak mampu menjadi mampu, insya Allah jika ada niat, Allah SWT akan memberi jalan untuk kita, tidak melalui bisnis ini mungkin melalui bisnis lain. Voucher tersebut bisa anda jual kepada orang lain yang ingin berangkat, voucher berlaku sampai kapanpun. Insya Allah, yakinlah bahwa selagi bumi berputar, selagi masih ada kehidupan akan selalu ada orang yang akan berangkat bahkan ada yang mau berangkat berulang-ulang, apalagi dengan sistim yang kita buat ini besar kemungkinan akan mendapatkan limpahan jaringan.
Pertanyaan: Kalau saya tidak aktif dan tidak berhasil memasarkan sendiri tetapi saya mendapatkan limpahan jaringan apakah saya mendapatkan bonus ?
Jawaban: Anda berhak mendapatkan bonus jika terjadi pasangan dalam satu kaki Rp 500.000 , jika terjadi pasangan antar kaki maka anda berhak mendapatkan bonus Rp 1.000.000, potensi penghasilan pasifnya Rp 7.000.000 per level dan tanpa batasan level.
Pertanyaan: Kapan terima Komisi, Apakah komisi bisa digunakan untuk kebutuhan lain ?
Jawaban: Komisi akan ditransfer ke rekening bank anda setiap hari kamis/jumat, kecuali hari libur nasional. otomatis bisa digunakan sesuai kebutuhan anda, baik untuk pribadi atau pembayaran cicilan umroh dan haji

Pertanyaan anda belum terjawab ?
Silakan langsung email ke : asrulputramastina@gmail.com Atau hubungi kami dengan chating, tlp, sms, dll



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis | penyelenggara umrah | sukses dengan judul FAQ | Pertanyaan yang sering diajukan | Tanya Jawab - Arminareka Perdana. Jangan lupa Like dan Bagikan keteman-temanmu ya...! Salam, Admin Biro Resmi Travel Umroh dan Haji Plus


Ditulis oleh: Admin - Senin, 08 Juni 2015

Belum ada komentar untuk "FAQ | Pertanyaan yang sering diajukan | Tanya Jawab - Arminareka Perdana"

Posting Komentar