Biro Resmi Travel Umroh dan Haji Plus

PT. ARMINAREKA PERDANA, perusahaan resmi penyelenggara jasa travel paket umroh dan haji plus di Indonesia. Berdiri sejak 1990. Biro Perjalanan Haji dan Umrah PT Arminareka Perdana, memberikan PELUANG USAHA / BISNIS menjadi perwakilan / agen kepada siapa saja untuk wilayah indonesia. dan didukung penuh para leader berpengalaman

Link Banner

Kesaksian Jamaah / Agen Travel Umroh dan haji Plus Arminareka serta Pendapat dari Tokoh Agama (2)

H. BUSTAMI  (Wakil Bupati Lampung)


"Saya dan keluarga telah menunaikan ibadah umroh pada tanggal 8 Juli 2008 dan kembali ke tanah air tanggal 16 Juli 2008. Al hamdulillah dalam keadaan baik sehat walafiat serta sehat. Sungguh saya dan keluarga merasa puas atas pelayanan yang diberikan Arminareka Perdana. Tidak ada jadwal ibadah maupun tour yang terlewatkan. Semua " on schedule ". Dan saya menilai bahwa travel Arminareka sangat profesional dan memiliki banyak jaringan di Madinah, Mekkah, maupun Jeddah, saya merasakan dalam pelayanan hotel, catering, dan pelayanan muthowwif. Inilah kesan saya bersama keluarga terhadap Arminareka. Semoga Arminareka dapat mempertahankan profesioalismenya. Amin ya robbal alamin... "

Bp Buya Zacky, Pimpinan Al Munawwar


"Awalnya saya ragu apakah benar ada perusahaan yang dapat memberikan solusi untuk dapat haji dan sekaligus meningkatkan taraf hidupnya. Waktu itu saya diberitahu oleh seseorang yang sama sekali saya belum mengenalnya. Terus terang konsep yang ditawarkan PT. Armina itu sangat menarik. Akhirnya saya coba mendatangi kantornya, profil perusahaaanya dan manajemennya. Saya pun berkenalan dengan tim manajemen dan mendapat penjelasan yang memadai. Akhirnya saya pun merasa yakin dan dengan bismillah saya pun bergabung. Baru kurang lebih 2 bulan rekening saya bertambah puluhan juta rupiah. Al hamdulillah, luar biasa. Terima kasih armina. "

http://pt-arminarekaperdana.blogspot.com/2015/05/peluang-bisnis-travel-biro.html
Bp H. Sukarli, Tangerang

 "Alhamdulillah lewat system yang ada di Arminareka Perdana ini saya dan istri dapat berangkat umroh bersama. Kami nikmati kehusyuan ibadah umroh. Banyak pengalamanan suka dan kesan mendalam dalam menjalani ibadah umroh saat kami memasuki masjidil haram. Saya bertanya apa saya lagi bermimpi atau tidak. Sampai saya mencubit tangan saya sendiri terasa sakit ternyata bukan mimpi."

Ibu Khodijah, Japos

"Al hamdulillah, sebuah pengalaman yang luar biasa dapat bergabung di Arminareka Perdana. Sebelumnya saya mendapat informasi dari ustadz Hasbi tentang program kemitraan haji dan umroh di Armina. Saya sangat tertarik dengan konsepnya, tetapi saya masih belum yakin benar. Bagaimana mungkin bisa haji atau umroh dan sekaligus meningkatkan taraf hidup ? Akhirnya saya putuskan untuk berkunjung ke kantor pusatnya. Setelah melihat dan mendapat penjelasan langsung tentang perusahaan ini saya menjadi yakin. Akhirnya, dengan bismillah saya pun bergabung. Subhannallah, baru bergabung 1 minggu saya sudah dapat membeli motor mio baru dan sayapun merasa yakin dapat umroh / haji melalui system ini. Terima kasih Armina."



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori haji dan umroh | Kesaksian Arminareka dengan judul Kesaksian Jamaah / Agen Travel Umroh dan haji Plus Arminareka serta Pendapat dari Tokoh Agama (2). Jangan lupa Like dan Bagikan keteman-temanmu ya...! Salam, Admin Biro Resmi Travel Umroh dan Haji Plus


Ditulis oleh: Admin - Sabtu, 06 Juni 2015

Belum ada komentar untuk "Kesaksian Jamaah / Agen Travel Umroh dan haji Plus Arminareka serta Pendapat dari Tokoh Agama (2)"

Posting Komentar